Header Ads

test

Smartfreen Andromax-i, Smartphone ICS, Dual Sim GSM-CDMA, Dual-Core

Ponsel,Smartphone,Smartfreen,Android
Setelah sebelumnya sukses dengan Smartfreen Andromax nya, sekarang Smartfreen memperkenalkan suksesornya, yaitu Smartfreen Andromax-i. Ponsel ini terbilang cukup canggih dengan asumsi Android v4.0 Ice Cream Sandwich, processor Snapdragon Dual-Core dan fitur Dual SIM yang masing - msaing untuk GSM dan CDMA.

Andromax-i hadir dengan bentangan layar 4 inci dengan resolusi WVGA alias 480 x 800 piksel IPS (In-Plane Switch). Layar HP ini juga sudah mendukung multitouch. 

Dibagin perfroma, Handphone ini sudah terbilang cukup memuaskan dengan CPU Snapdragon Dual-Core berkecepatan 1GHz dan RAM sebesar 512MB. Untuk penunjang grafis, Andromax-i sudah dibenamkan GPU Adreno 203.

Tidak ketinggalan juga untuk urusan fotografi, terdapat kamera 5MP Autofocus di belakang dan 1.3MP di depan.Namun sayangkan, kamera belakang tidak disertakan LED flash.

Keberadaan fitur - fitur lainnya adalah, Storage sebesar 4GB, mndukung memori eksternal Micro-SDHC hingga 32GB, WiFi, GPS, MicroUSB, Radio FM dan lain - lain.

Ponsel,Smartphone,Smartfreen,Android

Harga Smartfreen Andromax-i

Harga yang ditawarkan tidak terlalu mahal, yaitu sekitar Rp.1.3 juta. Harga yang cukup ramah untuk smartphone yang terbilang cukup memuaskan ini.
Diberdayakan oleh Blogger.