Header Ads

test

CoolPad 8720 Resmi Di Perkenalkan Dengan Layar HD 5 Inci, CPU Dual-Core Dan Android ICS

CoolPad,Phablet,Android,Smartphone

CoolPad baru saja memperkenalkan perangkat smartphone terbarunya di negara asalnya, China. Smartphone tersebut adalah CoolPad 8720 yang meruapakan sebuah Phablet. CoolPad memang dikenal dengan produk - produknya yang terkenal murah namun dengan spec yang tinggi, kalau di kita seperti Advan, Cross dan produsen - produsen lokal lainnya.

Phablet ini memiliki ukuran layar 5 inci berteknologi IPS dengan resolusi 720HD dan saat ini CoolPad tengah bekerja sama dengan China Mobile untuk meluncurkan phablet ini di China, HP ini akan dapat menggunakan jaringan TD-SCDMA dan GSM.

Di dalamnya, phablet ini sudah disematkan prosesor dual core berkecepatan 1.2GHz Leadcore LC1811, RAM 1GB dan GPU Mali 400MP sebagai pengatur grafis. Memori penyimpanan internalnya sebesar 4GB dan masih bisa diperluas dengan MicroSD.

Phablet ini berjalan di sistem operasi Android Ice Cream Sandwich. Dan disektor kamera, telah disematkan kamera 5MP di belakang bodi dan sebagai tambahan kamera VGA di depan bodi. Daya kapasitas Baterainya sebesar 2000mAh. Untuk saat ini belum ada infromasi yang lebih detail mengenai spesifikasi dan harga.

CoolPad,Phablet,Android,Smartphone


Refrensi : beritateknologi
Diberdayakan oleh Blogger.