Header Ads

test

ZTE Open, Ponsel Berbasis Firefox OS Dengan Layar 3.5 inci Diperkenalkan Di MWC 2013

Ponsel,Firefox,Handphone
ZTE Open, Di perkenalkan di ajang MWC 2013, Barcelona "Ubergizmo"

Sebelumnya telah muncul Alcatel One Touch Fire, ponsel yang menggunakan Firefox OS dan sekarang muncul juga ZTE Open yang juga menggunakan Sistem operasi Firefox. Kedua ponsel ini sama - sama diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2013 yang berlangsung pada 25 - 28 Ferbruari 2013 di Barcelona.

Handphone besutan ZTE ini memang menawarkan ponsel yang berada di kelas Low end. Handphone ini memiliki layar 3,5 inci 3.5 inci dengan  resolusi 480 x 320 piksel. Seluruh bodi ponsel ini pun hanya terbalur bahan plastik.

Di bagian dapur pacu, ZTE menggunakan prosesor Qualcomm ARM Cortex A5 dengan kecepatan 600 MHz sampai 800 MHz. Kapasitas RAM 256MB pun turut membantu kinerja performa. Pada bagian media penyimpanan, ZTE menyediakan Storage 512MB. Di belakang bodi juga terdapat kamera dengan kualitas 3.5 inci.

Jika menilik kembali spesifikasi nya, ponsel ini memang sangat minim performa dan keunggulan, namun informasi yang kami dapat dari engadget, fitur pencarian ZTE Open dan beberapa fitur lainnya berjalan dengan sangat baik.

Source :
- Beritateknologi
- Engadget

Image Source :
- Ubergizmo
Diberdayakan oleh Blogger.