Header Ads

test

Alcatel One Touch Fire, Smartphone dengan Forefox OS Diperkenalkan Di MWC 2013

Ponsel,Alcatel,Smartphone,Firefox OS
Alcatel One Touch Fire, Diperkenalkan Oleh Mozilla Di Barcelona pada Ajang MWC 2013

Setelah banyak nya rumor yang beredar tentang keberadaan ponsel pintar yang berbasis Firefox OS, akhirnya, Mozilla memperkenalkan Alcatel One Touch Fire, dimana Operating System Firefox nya lah yang menjadi aktor utamanya. Selain ponsel ini, Mozilla pun mengumumkan ponsel firefox lainnya seperti ZTE Open.

Ponsel ini diperpkenalkan kepada publik pada 25 Februari 2013 di ajang MWC 2013 yang berlangsung di kota Barcelona. Namun ponsel ini tidak begitu menawarkan sesuatu yang berbeda, tidak berbeda jauh seperti ponsel - ponsel andorid low end lainnya.

Mozilla menghadirkan ponsel nya dengan ukuran layar 3.5 inci. Sedangkan di bagian dalam, handphone ini menggunakan proceor single core berkecepatan 1GHz, tidak ketinggalan denagn RAM 256MB. Untuk media penyimpanan, terdapat ruang sebesar 512MB. Di belakang bodi ponsel, terdapat kamera berkekuatan 3.2MP.

Memang belum ada informasi yang cukup lengkap tentang ponsel ini. Namun, informasi yang kami dapat dari beritateknologi, ponsel ini akan di pasarkan di pasar Eropa dan Amerika Latin, seperti Brazil, Kolombia, Hungaria, Meksiko, Montenegro, Polandia, Serbia, Spanyol dan Venezuela.


Ponsel,Alcatel,Smartphone,Firefox OS

Source : Beritateknologi
Diberdayakan oleh Blogger.