Header Ads

test

Sepanjang Tahun 2012, 1.6 Miliar Ponsel Meluncur Ke Seluruh Dunia

Ponsel,Terjual
Tabel Peluncuran Ponsel Di seluruh Dunia Tahun 2012
Sepanjang tahun 2012 kemarin, ternyata jumlah peluncuran ponsel dari semua brand dan jenis telah mencapai angka yang sangat fantastis, menurut Startegy Analitic,  semua ponsel yang meluncur di tahun 2012 yakni 1.6 Miliar unit! dan sebagai catatan itu bukan jumlah angka penjualan.

Dari sekian banyaknya ponsel tersebut, 700 ponsel diantaranya adalah berjenis Smartphone, sementara sisanya adalah featurephone. Data ini juga membuktikan bahwa smartphone lebih mendominasi.

Bila dilihat pada tabel angka di atas, Samsung menduduki peringkat pertama, dan itu pasti terbukti, di indonesia saja samrtphone dikuasai oleh Samsung dan untuk Galaxy S Series ya saja sudah terjual 100 juta unit. Dan yang menarik adalah Apple yang berada diperingkat ke tiga dan diperingkat ke dua adalah Nokia. Jauh dari perkiraan orang banyak yang beranggapan Samsung dan Apple lah yang akan menduduki peringkat teratas. Itu membuktikan bahwa pada akhir kuartal 2012, Nokia telah mendapat banyak keuntungan.

Di tahun 2012, Nokia memang mengalami peningkatan dari Nokia seri Lumia dan Asha. Apa lagi pada akhir 2012 Nokia meluncurkan Lumia 920 yang tidak lama kemudian langsung mendapatkan 12 penghargaan.

Refrensi >> Berita Teknologi
Diberdayakan oleh Blogger.