Header Ads

test

LG Optimus G Pro, Resmi Di Luncurkan Dengan Quad Core 1.7GHz Serta Kamera 13MP

LG,Ponsel,Android,Smartphone

Akhirnya stelah ditunggu - tunggu dan beberapa kali menuai spekulasi, secara resmi LG meluncurkan LG Optimus G Pro yang merupakan suksesor dari LG Optimus G. Peluncuran resmi ponsel ini dilalukan di Jepang dan sepertinya, peluncuran handphone ini menepis beberapa rumor yang mengatakan bahwa LG mengusung layar 5.5 inchi yang sebenarnya LG mengusung layar 5 inchi dan Quad Core sebagai dapur pacu. Kabarnya handphone ini akan dijual di Jepang melalui NTT DoCoMo. Dan rencananya, DoCoMo akan menjual HP smartphone Android full HD ini pada April mendatang.

LG imengusung layar 5 inci dengan resolusi HD 1080p dan memiliki ketebalan yang tidak terlalu tipis jika dibandingkan dengan Sony Xperia Z, yakni 10 Milimeter. LG Optimus G Pro berjalan pada OS Android 4.1 Jelly Bean dan tersedia dalam dua pilihan warna, Platinum White dan Indigo Black.

Seperti yang telah dijelaskan di atas, Ponsel ini menggunakan prosesor quad core Snapdragon S4 dengan kecepatan 1.7GHz sebagai kekuatan utamanya. Juga dibantu dengan RAM 2GB. Yang paling menarik perhatian adalah kebutuhan photography yang sangat terpenuhi, dengan Handphone ini anda dapat memotret dengan kamera berkualitas 13 Megapixel. Untuk sumber daya, ponsel ini menggunakan baterai berkapasitas besar 3000 mAh.

Sampai saat ini memang belum ada informasi yang lengkap tentang keberadaan ponsel ini dari segi harga dan spesifikasi. Kita tunggu saja informasi lebih lanjutnya dalam beberapa bulan kedepan.

LG,Ponsel,Android,Smartphone
LG,Ponsel,Android,Smartphone
Diberdayakan oleh Blogger.