Header Ads

test

Baterai Bertenaga Nuklir Yang Kuat Tanpa di Charge Selama 20 tahun Kini Dijual Bebas

Baterai Nuklir,Nukril,Atom

Anda pasti sangat tergiur ketika mendengar adanya sebuah baterai yang tidak perlu di charge dan tahan hingga 20 tahun! dan pasti membayangkan bagaimana jadinya jika baterai tersebut di aplikasikan ke berbagai piranti seperti ponsel, Laptop, Tablet dan lain - lain. Dan kabar baiknya, kini baterai ini sudah dijual secara bebas dan tentunya dengan banderol harga yang selangit.

Salah satu situs di Cina baru-baru ini memamerkan produk terbarunya, yakni sebuah baterai bertenaga atom nuklir yang diklaim dapat bertahan tanpa di charge hingga 20 tahun. Bahan radio aktif yang digunakan pada baterai ini adalah tritium. Mereka mengatakan bahwa bahan radio aktif ini cukup aman untuk digunakan. Bahan radio aktif ini pun biasanya digunakan pada gelang yang bisa menyala dalam gelap.

Baterai ini juga mampu bertahan dalam lingkungan dengan suhu yang cukup ekstreme, mulai dari -50 derajat Celcius hingga 150 derajat Celcius. Tidak hanya itu, baterai nuklir ini juga tahan terhadap goncangan yang sangat ekstreme serta perubahan ketinggian.

Jika anda ingin membelinya, jangan harap anda bisa membawa pulang baterai ini dengan harga murah. Anda perlu merogoh saku dalam - dalam dan menyiapkan uang sebesar 1.122 USD atau sekitar 11 jutaan.

Refrensi >> Ubergizmo
Diberdayakan oleh Blogger.