Header Ads

test

Harga Spesifikasi Phablet Samsung Galaxy Grand Neo

Harga Spesifikasi Phablet Samsung Galaxy Grand Neo - Di awal 2014 ini, Samsung kembali menambah model smartphone Android koleksinya. Namanya adalah Galaxy Grand Neo yang menyasar pasar kelas menengah. Galaxy Grand Neo menggunakan prosesor 1,2Ghz quad core dan ditunjang dengan RAM kapasitas 1GB.


Samsung Galaxy Grand Neo memiliki layar sentuh TFT dengan ukuran 5 inci beresolusi 800 x 480 piksel. Untuk sistem operasinya sendiri berjalan pada OS android versi Android 4.2 Jelly Bean. internal memori 8GB, dan slot microSD untuk penyimpanan ruang file lebih banyak.

kamera utama smartphone ini mempunyai resolusi 5MP dengan LED flash dan kamera depan beresolusi VGA. Sisi konektivitas juga komplit antara lain Bluetooth 4.0, HSPA+, WiFi b/g/n, WiFi Direct, micro USB, GPS, dan dukungan GLONASS dengan baterai berkapasitas 2.100 mAh.

Samsung Galay Grand Neo melengkapi keluarga Galaxy Grand dengan ciri layar besar dan harga lumayan terjangkau. mengenai harga jualnya, Smartphone ini dibandrol dengan Harga Rp 4,3 Juta.
Diberdayakan oleh Blogger.