Header Ads

test

Hp Advan Vandroid S5K Full HD Quad Core Harga Murah

Hp Advan Vandroid S5K Full HD Quad Core Harga Murah - Setelah beberapa waktu  lalu sukses memperkenalkan Vandroid S5D dan juga phablet quad core nya yakni vandroid S5G, kini vendor lokal Advan Mobile akan kembali memperkenalkan varian android terbarunya yang bernama Advan Vandroid S5K. Phablet ini bakal hadir dengan layar 5″ inchi beresolusi full HD 1920 x 1080 pixel.

Dalam hal performa, Vandroid S5K ini memiliki tenaga yang mirip dengan saudaranya yaitu Vandroid S5G yang dijual lebih tinggi daripada smartphone ini. Tenaga tersebut ialah berasal dari prosesor ARM Cortex-A7 Quad Core berkecepatan 1.5GHz yang dipadukan bersama chipset MediaTek MT6589T + RAM sebesar 1GB sehingga kinerja Advan S5K ini cukup dapat diandalkan untuk aktivitas multitasking.


Dibagian sistem operasinya, perangkat dengan baterai berkapasitas 2000mAh ini hadir dengan dukungan OS Android 4.2 Jelly Bean. Fasilitas lain yang menjadi andalan perangkat terbaru Advan ini adalah kameranya dimana Vandroid S5K sudah membenamkan dual kamera dengan resolusi 13MP dibagian belakang plus 5MP dibagian depan yang bisa digunakan untuk foto selfie dengan kualitas gambar yang jernih.

Dengan berbagai kekurangan dan kelebihan yang dimilikinya, Harga Advan Vandroid S5K Terbaru Januari 2014 dibanderol sekitar 2,5 juta rupiah. Mengingat spesifikasi dan harga yang ditawarkan oleh Vandroid S5K, tentu smartphone ini merupakan saingan serius bagi smartphone dengan fitur dan spek serupa seperti Sony Xperia M ataupun Samsung Galaxy Core.
Diberdayakan oleh Blogger.