Header Ads

test

Harga Acer Liquid E2 QuadCore Dual SIM dan Spesifikasi Lengkap

Acer Liquid E2 Dual SIM merupakan smartphone pertama Acer yang menggunakan prosesor CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7. Acer Liquid E2 yang hadir dengan dukungan OS Android Jelly Bean, memiliki disain kompak dan ergonomis. Untuk casingnya, ponsel ini menggunakan paduan antara dominasi plastik dan alumunium pada bezel yang memberikan kesan premium. Pada bagian depan, Acer Liquid E2 tidak memberikan tombol fungsi, hanya pemanfaatkan 3 sensitive touchkey menuju back, option dan home pada bagian bawah layar. Sementara itu di bagian atas layar, terdapat earpiece dan kamera.

Tombol volume terdapat di sisi kanan ponsel (posisi vertikal) dan tombol daya/ penguncian pada bagian atas ponsel. Sementara itu, port 3.5mm audio pada bagian atas ponsel, dan port microSD pada bagian bawah ponsel. Pada bagian belakang, terdapat kamera yang bersisian dengan LED Flash. Selain itu terdapat lubang speaker kembar yang berada pada bagian bawah dan atas.

Backcover berfinishing doff selain elegan juga membuat ponsel ini kesat di genggaman. Perlu kehati-hatian saat membuka back casing ponsel ini. Mengingat casing belakang Acer Liquid E2 tergolong tipis. Terdapat celah ceruk kecil untuk membantu Anda mencungkil back casing.

Meski tercipta sebagai ponsel dual SIM, namun Acer Liquid E2 tidak memiliki hotswap. Proses penggantian SIM 1 dan SIM 1 dilakukan dengan mebongkar pasang batere. Hal yang sama juga dilakukan untuk pemasangan MicroSD.

Acer Liquid E2 memiliki layar 4.5 inchi dengan jenis yang lebih baik dari Liquid Z yang masih mengunakan standar TFT. Dengan tingkat kerapatan sebesar 245 ppi pixel density, tidak heran jika ponsel ini memiliki pancaran layar yang sangat bright dan cerah meski dioperasikan di bawah terik matahari dan berdampak pada ketajaman layar ketika menampilkan objek. Proses membuka halaman, dan operasional swipe, tapping dan mencubit layar berlangsung dengan lancar dan mulus tanpa lag.

Acer Liquid E2 dimotori oleh OS Android v4.1.1 Jelly Bean, yang membawa interface khas Android Jelly Bean, yang menampilkan ragam widget dan shortcut di homescreen.

Acer juga mengandalkan 3 tombol virtual yang secara otomatis mengurangi area layar untuk tampilan. Lockscreen di ponsel ini tidak dihuni oleh shorcut apapun, hanya posisi geser untuk unlocked. Homescreen menyajikan panel yang bisa dipersonalisasi dengan menambahkan jumlah panel, menguranginya, menambahkan widget, shorcut aplikasi, mengganti wallpaper serta theme.

Seperti yang disebutkan pada pandahuluan, di sektor kinerjanya, Acer Liquid E2 mengandalkan procesor quad core dengan chipset MTK 6589 dengan clock speed 1.2GHz. prosesor ini mampu membuat kinerja ponsel ini cukup mumpuni saat membuka beragam aplikasi dan kinerja multitasking dengan mulus. Sedangkan di sisi grafis, Acer Liquid E2 mengandalkan GPU Power VR SGX 544MP. Tidak ditemukan kendala yang berarti saat menampilkan beragam tampilan video, tidak lag dan tanpa terputus-putus.

Dilengkapi dengan kemampuan Dual-SIM, Acer Liquid E2 memiliki pilihan melalui mobile data akses SIM 1 dan SIM 2, yang terdapat pada menu settings.

Selain dari mampu terhubung pada jarinan HSPA pilihan alternatif dari koneksi Wi-Fi juga sudah tersedia. Saat ditest browsing dengan menggunakan kedua koneksi ini pengalaman jelajah internet terasa lancar dan mulus. Begitu pulsa saat membuka beragam situs bermuatan video seperti You Tube, cukup lancar dan tampilan gambarnya dapat ditampilkan secara full screen. Browsernya mampu membuka 15 tabs sekaligus.

Dari sisi kamera Acer Liquid E2 mampu menghasilkan gambar yang terbilang tajam dan detail. Dengan beragam settingan kamera yang dimiliki, kameranya dapat menangkap gambar dengan sangat baik. Saat PULSA menjajal pengambilan indoor, detail kayu, furnitur dan tulisan-tulisan banner dapat tertangkap dengan tajam. Begitu pulsa saat menjajal dengan modus pengambilan luar ruangan yang tajam dan bright. Kamera depannya dapat Anda fungsikan sebagai panggilan video / Skype.
Hasil foto dapat langsung dishare ke beragam jejaring sosial dan attachment email.

Disisi audio multimedia E2 sudah diperkuat dengan DTS sound enchancement, pemutar musik di Acer Liquid E2 tampil dengan apik dan nyaring.

DTS merupakan teknologi multichannel audio yang dimiliki oleh DTS Inc. (sebelumnya dikenal sebagai Digital Theater Systems, Inc), sebuah perusahaan Amerika yang mengkhususkan diri dalam format suara digital surround. DTS biasanya digunakan untuk aplikasi-aplikasi kelas komersial, teater dan periklanan.

Tidak dilengkapi dengan tombol fungsi untuk switch SIM saat melakukan panggilan, Maka pengguna akan akan diberikan notifikasi untuk menggunakan SIM 1 atau SIM 2. Kedua SIM adalah dual on yang tidak bekerja secara dual stand by, jadi pada saat SIM 1 digunakan untuk bercakap-cakap, maka saat ada panggilan masuk ke SIM 2 nada nya sibuk.

Sedangkan untuk memanfaatkan mobile data 3G, Anda dapat memilih salah satu SIM yang akan Anda manfaatkan di SIM Management.

Harga Acer Liquid E2 Quadcore Dual SIM: Rp 2.499.000,00
Spesifikasi Acer Liquid E2 Dual SIM:

GENERAL
Network GSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2 3G HSDPA 900 / 2100

LAYAR
Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors

DIMENSI
Ukuran 540 x 960 pixels, 4.5 inches (~245 ppi pixel density) Multitouch

AUDIO
Fitur Vibration, MP3, WAV ringtones
Jack 3,5 mm Jack Audio
Speakerphone Ya

MEMORY
Internal 4 GB, 1 GB RAM
Eksternal microSD, up to 32 GB

DATA
3G HSDPA 7.2Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
EDGE Ya
GPRS Ya
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth Ya, v3.0 with A2DP, EDR
USB/Port microUSB v2.0

KAMERA
Primer 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging
Sekunder Ya, 2 MP
Video Record Ya, 1080p@30fps

BATERAI
Tipe Li-Ion 2000 mAh battery
Stanby Up to 450 h
Talk Time Up to 9 h

FITUR
OS Android OS, v4.2.1 (Jelly Bean)
CPU MTK 6589, CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7, GPU PowerVR SGX 544MP Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass
Browser HTML
GPS Ya, with A-GPS
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
Java via Java MIDP emulator, - SNS integration - Active noise cancellation with dedicated mic - Google Search, Maps, Gmail - YouTube, Google Talk, Picasa - - - Organizer - Document viewer - Voice memo/dial - Predictive text input (Swype)

FITUR LAIN
Multiple SIM Dual SIM CDMA-GSM
Video Player MP4/H.264/H.263 player
MP3 Player MP3/WAV/WMA/eAAC+ player
Audio Record Ya

Harga Acer Liquid E2 QuadCore Dual SIM dan Spesifikasi Lengkap

Kabar Technology
By Lukas Gentara, Published on: 2013-06-06T14:50:00+07:00
Harga Acer Liquid E2 QuadCore Dual SIM dan Spesifikasi Lengkap
Rating 4 dari 22 reviews

Artikel Terkait Acer, Quad Core :

06 Jun, 2013


-
Source: http://feedproxy.google.com/~r/KabarTeknologiCom/~3/tql5DDR0Mis/harga-acer-liquid-e2-quadcore-dual-sim.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diberdayakan oleh Blogger.