Header Ads

test

Sony Xperia UL, Smartphone Android Tahan Air Dan Debu Diperkenalkan

Sony Xperia UL,Smartphone Tahan Air Dan Debu,Android,Quad-Core,Exmor
Sempat beredar di internet mengenai bocoran ponsel ini, akhirnya, Sony Xperia UL, Smartphone Android Tahan Air Dan Debu Diperkenalkan. Ponsel ini mendahului Sony Xperia A yang juga sama - sama tangguh. Namun pihak Sony akan memasarkannya terlebih dahulu di Jepang. Ini adalah kesekian kali nya Sony memperkenalkan ponsel tangguh.

Seperti rumor sebelumnya yang telah beredar, ponsel pintar ini memiliki layar seluas 5 inci dengan resolusi Full HD 1080p, layak disebut phablet. Tapi rumor seperti agak meleset mengenai prosesor yang digunakannya yang mengatakan akan menggunakan Snapdragon 600. Nyatanya Sony Xperia UL ini mengusung prosesor Quad-Core 1.5GHz milik Qualcom Snapdragon S4. Dipadukan juga dengan RAM 2GB.

Sertefikat IPX8 dan IP5X pun tentu mengirinya yang membuktikan perangkat ini benar - benar tangguh terhadap air dn debu. Dikutip dari situs resmi Sony Jepang, Sony Xperia UL memiliki bodi yang lebih tebal di bandingkan pendahulunya Sony Xperia Z.

Belum banyak yang diketahui dari ponsel ini, tapi HP ini memiliki kapasitas storage sebesar 16GB, Baterai berdaya 2300mAh dan kamera bersensor 13MP Exmor RS yang diklaim dapat mengambil gambar hingga 15 frame per detik.

Belum diketahui prihal harga begitu pun dengan pemasarannya ke luar Jepang. Ponsel ini akan mulai diluncurkan pada tanggal 25 Mei 2013 dengan pilihan warna putih, hitam dan hot pink.
Diberdayakan oleh Blogger.