Header Ads

test

Samsung Galaxy Music GT-S6010 Sudah Dapat Mencicipi Jelly Bean 4.1.2

Samsung Galaxy Music GT-S6010, Update OS,Pembaharuan OS

Kabar gembira bagi anda pemilik ponsel Samsung Galaxy Music, karena beberapa waktu yang lalu, pihak Samsung sudah melakukan pembaharuan kepada ponsel yang dikhususkan untuk bermusik ini. Pembaharuan yang akan di daatkan adalah sistem operasi Android v.4.1.2 Jelly Bean. Selain OS, terdapat juga fitur - fitur baru lainnya seperti TouchWiz, Butter Project dan lain - lain.

Dengan adanya pembaharuan ini, diharapkan Smartphone low end ini dapat memaksimalkan kinerjanya juga memiliki daya tahan baterai yang lama. Namun anda harus bersabar dulu, karena untuk pertama kalinya, pembaharuan ini di lakukan di Inggris dan sudah mulai berjalan.

Kabarnya, kebijakan ini hanya berlaku untuk nomor model GT-6010 single-SIM saja, tapi seperti tidak menutup kemungkinan untuk seri GT-6012 dual-SIM juga akan mendapatkan kebijakan ini dari Samsung.

Akhir - akhir ini Samsung memang tegah gencar melakukan upgrade kepada beberapa ponselnya, khususnya di seri Galaxy. Belum lama ini juga Samsung melakukan pembaharuan kepada Samsung Galaxy Ace 2.
Diberdayakan oleh Blogger.