Header Ads

test

Lenovo A750e, Ponsel 5 Inci Jelly Bean Dengan CPU Quad-Core

 Lenovo A750e,Ponsel 5 Inci,Jelly Bean,CPU Quad-Core

Lenovo kabarnya baru saja mengahadirkan sebuah ponsel terbarunya yang baru lolos senor, ponsel tersebut bernama Lenovo A750e, Ponsel 5 Inci Jelly Bean Dengan CPU Quad-Core. Ponsel ini kabarnya secara ekslusif hanya berada di bawah kendali China Telekom.

Lenovo A750e ini hadir dengan layar sentuh kapasiti berukuran 5 inci yang memiliki resolusi 854 x 480 piksel. Layar nya di lapisi dengan kaca film anti gores 4h. Bentangan dimensi nya seluas 143.6 x 73 x 9.8mm dan memiliki bobot seberat 123gram.

Untuk masalah performa, Lenovo A750e ini di bekali dengan prosesor MediaTek Quad-Core berkecepatan 1.2GHz, RAM 1GB dan sistem operasi Android v4.1 Jelly Bean untuk mengoptimalkan daya dobrak performa. Di sematkan juga kamera 5 MegaPixel di bekalang bodi. Terdapat juga fitur - fitur penting dan menarik lainnya serperti WAP, GPRS, Bluetooth, Micro USB, audio jack 3.5mm, slot MicroSD, GPS, dll.

HP yang dibalut dengan warna silver metalik ini memiliki dukungan jaringan GSM dan CDMA. Belum ada infromasi lebih lanjut mengenai Lenovo A750e, begitu pun mengenai harga dan ketersediaan.

Refrensi > beritateknologi
Diberdayakan oleh Blogger.