Header Ads

test

HP SlateBook x2, Notebook Android Pertama Dengan CPU Nvidia Tegra 4

HP SlateBook x2,Notebook Android,Nvidia Tegra 4

Perusahaan elektronik ternama, Hewlett Packard atau yang biasa disebut HP, baru saja memperkenalkan sebuah perangkat Notebook terbarunya yang bernama HP SlateBook x2. Namun Notebook ini sangat istimewa karena menjadi Notebook Android pertama. Notebook ini juga bisa di ubah fungsikan layaknya menjadi sebuah tablet, karena bisa di lepas dari keyboard dock nya.

HP SlateBook x2 dibekali dengan layar sentuh berukuran 10.1 Inci yang menawarkan resolusi 1920 x 1200 piksel dengan tingakt kepadatan layar 224ppi. Layarnya sangat jernih dan cerah, berkat paduan teknologi layar IPS (In-Plane-Switching) yang kabarnya mampu memancarkan keceparan hingga 400 nit.

HP SlateBook x2,Notebook Android,Nvidia Tegra 4

Dibagian performanya, HP SlateBook x2 telah ditanamkan prosesor Quad-Core ARM Cortex-A15 berkecepatan 1.9GHz berchipset Nvidia Tegra 4. Di dukung pula dengan keberadaan RAM sebesar 2GB plus pengatur grafis GeForce ULP 72. Spesifikasi yang di tawarkannya ini tentu sangat menggiurkan bukan?. Dan spek Notebook ini setrara dengan Nvidia Shield, Console Game besutan Nvidia.

Selain itu, Kinerja perfroma HP SlateBook x2 ini di optimalkan dengan Sistem Operasi Android v4.2.2 Jelly Bean. Dihadirkan juga fitur teknologi DTS Sound+ untuk kebutuhan dan pengalaman bermusik yang luar biasa dengan kualitas suara yang sangat baik pula. Kapasitas penyimpanannya sebesar 16GB, itu pun masih dapat diperluas lagi hingga 32GB menggunakan microSD.

HP SlateBook x2,Notebook Android,Nvidia Tegra 4

Seperti yang kami kutip dari Slashgear.com (14/5/2013), Notebook ini akan dipasarkan seharga 480 USD atau setara dengan Rp. 4.7 Jutaan, itu pun untuk kawasan Amerika dan belum ada informasi mengenai pemasaran secara global.

Berikut adalah video mengenai HP SlateBook x2 :

Diberdayakan oleh Blogger.