Header Ads

test

Ekoore Phyton S3, Tablet Terbaru Dengan Tiga Sistem Operasi Sekaligus

Ekoore Phyton S3,Tablet,Triple Boot, tiga OS dalam satu perangkat
Sebuah perangkat tablet canggih baru saja di perkenalkan kepada publik. Tablet atau laptop dengan dua sistem operasi sudah sangat wajar saat ini, namun bagai mana dengan tiga sistem operasi sekaligus? ya, itu lah kelebihan yang dimiliki oleh Ekoore Phyton S3, Tablet Terbaru Dengan Tiga Sistem Operasi Sekaligus. OS apa sajakah yang digunakannya? mari lihat ulasan berikut.

Ketiga sistem operasi tersebut adalah Microsoft Windows 8, Linux Ubuntu dan Google Android. Tampilan yang dimiliki oleh tablet ini tidak berbeda jauh dengan tablet lainnya. Dengan dilengkapinya keyboard dock, membuat Ekoore Phyton S3 dapat di ubah fungsikan sebagai layakanya Laptop / Notebook.

Layar sentuhan cukup besar, dengan ukuran 11.6 Inci yang menawarkan resolusi 1366 x 768 piksel. Cukup ringan untuk dibawa kemana - mana, karena hanya memiliki bobot seberat 980gram dan cukup tipis pula dengan ketebalan yang mancapai 11mm saja.

Asupan perangkat keras nya tentu saja cukup memuaskan, sudah bisa ditebak dari pennggunaan 3 OS nya. Terdapat prosesor Intel Celeron Dual-Core berkecepatan 1,1GHz. Kinerja performa dibantu dengan RAM DDR3 sebesar 2GB untuk pilihan basic dan 8GB untuk versi yang lebih mahal. Di dukung juga dengan mesin grafis Intel HD Graphics.

Ekoore Phyton S3,Tablet,Triple Boot, tiga OS dalam satu perangkat

Meida penyimpanan datanya menggunakan SSD (Solid State Drive) yang memiliki ruang kapasitas sebesar 128GB ( Untuk vesi yang lebih mahal), sedangkan untuk yang basic berkapasitas 32GB. Mengenai harga, Ekoore Phyton S3 ini akan dipasarakan dengan harga 780 USD atau sekitar Rp.7.7 juta.

Refrensi > Phonarea.com
Diberdayakan oleh Blogger.