Header Ads

test

Xiaomi Mi3, Hadir Di China dengan Layar 5" HD, CPU Snapdragon 800 Dan Baterai 3000mAh

Xiaomi,Ponsel,Handphone,Smartphone

Saat ini, bagi anda yang sering memantau perkembangan gadget, pasti sudah tidak asing dengan vendor asal China yang satu ini. Xiaomi memang telah memperkenalkan beberapa produknya yang tidak kemampuannya tidak kalah dari produk - produk terkenal lainnya. Dan baru - baru ini, Xiaomi baru saja menghadirkan Xiaomi M13, samrtphone ini memiliki ukuran layar 5 inci dan asupan processor Snapdragon 800 yang terkenal sangat ampuh dalam mengatur perfroma.

Xiaomi Mi3 ini adalah suksesor dari Xiaomi Mi2 yang sudah dikenalkan terlebih dahulu. keberadaan ponsel ini memang berlum resmi dan beberapa bocoran, ponsel ini menggunakan processor Snapdragon 800 memiliki kecepatan 2.3GHz.

Beberapa keunggulan lainnya juga terdapat disisi kamera nya yang beresolusi 13MP serta kapasitas baterai yang tergolong besar, yakni 3000mAh. Beberapa foto penampakan ponsel ini pun mulai tersebar. Jika di tinjau, ponsel ini memiliki desain seperti HTC One namun memiliki spesifikasi yang lebih mumpuni dibanding HTC One.

Informasi yang didapat dari beritateknologi, ponsel canggih akan di jual dengan harga yang tidak terlalu mahal, yakni sekitar 320 USD.


Refrensi > beritateknologi
Diberdayakan oleh Blogger.