Header Ads

test

IMO Tab Y5 iPlay, Tablet 7 Inci Dengan Dengan Bundling Game Plant Vs Zombie

IMO,Tablet,Android

IMO, sebagai produsen lokal yang terbilang sukses, baru saja menujukan taringnya di ajang Mega Bazaar Computer (MBC) dengam memperkenalkan IMO Tab Y5 iPlay. Tablet ini hadir dengan layar 7 inci yang sudah di bundling game Plant vs Zombie, maka dari itu tedapat nama iPlay pada tablet ini. Tablet ini pun langsung mendapatkan sambutan yang antusias dari para calon konsumenya.

IMO Tab Y5 iPlay hadir dengan bentangan dimensi 197x124x11.5mm dan bobot sebesart 352gr. Layar sentuh TFT kapasitif nya berukuran 7 inci yang memiliki besaran resolusi WVGA alias 480 x 800 piksel, tidak ketinggalan juga dengan fitur multitouch nya. Anda juga dapat menonton TV dari tablet ini berkat adanya TV Analog yang sudah ditanamkan.

Dibagian dalam, IMO menanamkan processor single-core ARMv7 MTK 6515 berkecepatan 1GHz dan RAM sebesar 512MB. Sedangkan utnuk pemicu kinerja grafis, terdapat GPU OpenGL ES 2.0. Ruang penyimpanan yang tersedia memang sangat kecil, yaitu 512MB saja, tapi jangan khawatir, karena tablet ini mendukung memori eksternal yang dapat diekspnasi hingga 32GB. Untuk interface nya sendiri, IMO Tab Y5 iPlay berjalan di sistem operasi Android v4.0 (Ice Cream sandwich).

Kemampuan jaringannya pun tidak bisa dianggap remeh, karena tablet sudah mendukung konektivitas jaringan yang terbilang lengkap, seperti 2G GSM/GPRS/EDGE 900/1800/1900 MHz. bagi anda yang hobi internetan gratis, anda bisa memanfaatkan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n dan Wi-Fi HotSpot. Konektivitas lainnya yang dapat anda temukan adalah Bluetooth dan port USB 2.0.

Sebagai pelengkap, IMO juga menyematkan dual kamera, yang masing - masing di belakang 2MP dan di depan VGA.

Mega Bazaar Computer,Android,IMO,Tablet


Harga IMO Tab Y5 iPlay

Masalah harga, anda hanya perlu mengeluarkan budget sekitar Rp.1.250.000,- saja. Disetiap pembeliannya, anda berkesempatan untuk merebut hadiah jutaan rupiah dengan mengikuti undian Scratch n Win yang terdapat di box / dus Scratch n Win.
Diberdayakan oleh Blogger.