Header Ads

test

Hyundai T7S, Tablet Quad-Core 7 inci HD Rasa Ice Cream Sandwich Harga Murah

Hyundai,Tablet,Android
Jika anda mendengar Hyundai, pasti yang ada dibenak anda adalah vendor yang memperduksi mobil, namun Hyundai juga memproduksi barang elektronik dan salah satunya adalah tablet. Tablet yang bernama Hyundai T7S ini termasuk kelas high entry namun dibanderol dengan harga yang sangt murah.

Tablet ini sudah tergolong high end karena dari segi sepcnya yang sangt mumpuni, tengok saja, bagian dalamnya yang di tenagai processor quad-core milik Samsung Exynos 4412, RAM 2GB dan GPU Mali 400 sebagai pusat grafik.

Layarnya berukuran 7 inci beresolusi 1280 x 800 piksel yang sudah tergolong HD. Kapasitas penyimpanan internalnya juga besar, yaitu 16GB. Operating systemnya menggunakan Android 4.0 alias Ice Cream Sandwich. Di sektor kamera, terdapat kamera beresolusi 5 Megapixel di belakang bodi dan 0.3 Megapixel (VGA) di depan bodi. Daya baterainya 3300mAh yang bisa bertahan selama 5 jam dalam penggunaan.

Masalah harga, anda tidak perlu khawatir, karena Hyundai hanya mematok tablet ini dengan harga $186 atau sekitar 1.8 jutaan dan informasi yang di dapat dari beritatekologi, Peritel Boxwill, Pandawill, dan Merimobiles bisa menerima pemesanan tablet ini.


Refrensi : beritatekologi
Diberdayakan oleh Blogger.