Header Ads

test

Caterpillar CAT B15, Ponsel Jelly Bean Tahan banting Dengan Desain Unik

 Ponsel,Caterpillar,Smartphone,Android
Caterpillar CAT B15 ini adalah ponsel kelas menengah yang sangat cocok bagi anda yang merupakan seorang pecinta alam atau yang sangat aktif di luar ruangan. Ya, Caterpillar baru saja memperkenalkan smartphone terbarunya yang memiliki keunggulan tahan banting, bisa dilihat dari desainnya yang unik dan aura ketangguhan pun terpancar dari handphone ini.

Ponsel ini sebelumnya telah di uji dengan cara menjatuhkannya dari ketinggian 1.8 meter dan ponsel yang terbuat dari bahan logam alumunium ini pun tetap baik - baik saja. Tidak hanya tahan banting, ponsel ini juga tahan dalam air di kedalaman 1 meter selama 30 menit. Ketangguhan lainnya pun teruji dari ketahanannya di cuaca ekstrem seperti pada cuaca suhu -20 derajat celcius sampai 50 derajat celsius.

Untuk masalah spesifikasi, smartphone ini juga cukup menawarkan spec yang lumayan. Caterpillar mengusung layar berukuran 4 inci beresolusi WVGA. Sebagai dapur pacu, terdapat procesor berkecepatan  1Ghz Cortex - A9 dan sebuah RAM bermuatan 512MB. Pengabadian momen - momen berharga dapat dilakukan berkat adanya kamera belakang sekelas 5 Megapixel.


Ponsel,Caterpillar,Smartphone,Android

Harga Caterpillar CAT B15

Harga yang dbanderol berada di kisaran 437 USD atau sekita Rp.4.3 jutaan
Diberdayakan oleh Blogger.