Header Ads

test

Tersedia 70 Ribu Aplikasi BlackBerry Untuk BlackBerry 10 OS

BlackBerry,BlackBerry World,Aplikasi BlackBerry
70 Ribu Apps Tersedia Untuk BlackBerry 10 OS "wowkeren"

Saat peluncuran produk terbarunya, yaitu BlackBerry Z10 dan BlackBerry Q10 beberapa waktu yang lalu, secara bersamaan RIM juga mengumumkan keberadaan aplikasi baru pada platform BlackBerry 10 OS. Mereka mengklaim bahwa BlackBerry App World yang sudah berganti nama menjadi BlackBerry World ini  telah menyediakan setidaknya 70 ribu aplikasi baru yang dapat berjalan di Operating Sistem teranyar nya tersebut.

Di antara sekian banyaknya aplikasi tersebut, juga sudah termasuk beberapa palikasi yang sudah sangat populer, contohnya seperti Skype, Angry Bird, Facebook, Kindle, Twitter dan lain - lain. Dengan meluncurkan aplikasi yang sangat banyak tersebut, RIM berharap OS terbaru nya ini dapat bersaing dengan OS lainnya seperti Android, iOS dan Windows Phone.

BlackBerry juga sekarang lebih memberi kemudahan bagi para Developer Android yang ingin meluncurkan Aplikasi BlackBerry, jadi RIM pun berharap akan banyak Developer Android yang berkeinginan untuk meluncurkan aplikasi buatannya di BlackBerry World.

Sebagai bentuk promosi aplikasi BlackBerry, BlackBerry juga pernah menghadiah kan hadiah berupa uang tunai bagi para Developer yang meluncurkan aplikasi buatannya di BlackBerry World.

Refrensi >> Berita Teknologi
Gambar >> Wowkeren.com
Diberdayakan oleh Blogger.