Header Ads

test

Lenovo LePhone S890, Ponsel ICS Dengan Dual-Core Dan Kamera 8MP

Lenovo,Ponsel,Android,Smartphone

Pabrik asal Tiongkok ini memng telah membuktikan bahwa dia bisa bersaing dikancah samrtphone atau ponsel pintar. Salah satu produknya yang tidak kalah hebat dari produk ponsel pintar lainnya adalah, Lenovo LePhone S890. Ponsel ini menggunakan OS Ice Cream Sandwich dan tidak hanya dari OS nya saja yang menjadi daya tariknya, beberapa hal yang menarik dari ponsel ini adalah, Procesor berotak dua dan kamera 8MP yang tertanam pada ponsel ini. Semua kebutuhan tersebut ternyata dapat kita rasakan hanya dengan harga sekitar 3 jutaan.

Memang, ponsel ini sudah termasuk untuk diperuntukan kalangan menengah keatas, karena ponsel ini benar - benar mempunyai spesifikasi yang mumpuni. HP ini mempunyai layar sentuh berukuran 5 inci, pada layar besar ini, Lenovo menyematkan teknologi Color Enhance yang akan membuat tampilan layar lebih jernih dan tajam ketika di pandang. Tipe layar ponsel ini juga menggunakan IPS LCD capacitive touchscreen, yang dapat memancarkan warna hingga 16 juta jenis warna

Masalah jeroan, Lenovo menggunakan procesor MTK6577 Dual-Core ARM Cortex-A9 berkecepatan 1GHz. Ketangguhan ponsel ini pun dibantu berkat adanya RAM sebesar 1GB. Untuk media penyimpanan, Lenovo hanya memberik ruang Storage sebesr 4GB, tapi tenang, karena anda dapat meng-expand nya hingga 32GB dengan keberadaan slot MicroSD.

Yang tidak kalah menarik adalah, Kamera 8MP yang berada di belakang bodi dengan resolusi maksimal 3264x2448 pixels. Tentunya dengan disertai beberapa fitur seperti Autofocus, Geo-tagging, touch focus, face detection dan lain - lain. Dibagian depan, Lenoco S890 ini hanya menyematkam kamera berkualitas VGA.

Lenovo,Ponsel,Android,Smartphone

Harga Lenovo S890
Untuk saat ini, Lenovo S890 masih beredar di China dan belum ada keterangan mengenai kemunculannya di Indonesia. Di negara Tirai Bambu sendiri ponsel ini di jual dengan harga 1999 Yuan atau sekitar 3 jutaan
Diberdayakan oleh Blogger.