Header Ads

test

Alcatel One Touch Snap, Ponsel Jelly Bean Quad-Core Meluncur Di MWC 2013

Alcatel,Ponsel,Smartphone,Anrdroid

Di ajang MWC 2013 yang berlangsung di Barcelona ini, Alcatel sepertinya memang banyak membuat kejutan, Setelah sebelumnya di ajang yang sama, Alcatel memeperkenalkan Smartphone dengan Firefox OS yang diberinama Alcatel One Touch Fire. Kali ini Alcatel memperkenalkan kepada publik sebuah ponsel pintar dengan sepsifikasi yang lebih ampuh dengan keunggulan OS Jelly Bean dan CPU Quad-Core nya yang diberi nama Alcatel One Touch Snap.

Alcatel One Touch Snap hadir dengan layar sentuh berukuran 4.5 inci beresolusi QHD ( 960 x 540 piksel). Sebagai pelindung layar, Alcatel menggunakan Dragontail Glass dan disertakan juga dengan Oleophobic sidik jari untuk menjaga diri. Ponsel ini sendiri hanya memiliki tebal 9mm dan memiliki bentangan dimensi 130,3x67x8,99mm.

Sebagai penunjang kinerja performa, Alcatel One Touch Snap mempercayakan nya kepada procesor quad-core milik MediaTek yang memiliki kecepatan 1.2GHz dan tidak ketinggalan dengan dukungan RAM yang cukup mumpuni, yaitu sebesar 1GB. Semua kecanggihan hardwara nya tersebut di jalankan pada sebuah sistem operasi miliki Google, yakni Android v4.2 Jelly Bean. Sebagai ruang peyimpanan, anda akan memnemukan memori internal berkapasitas 4GB, anda juga dapat meng-ekspansi nya dengan ketersediaan slot MicroSD.


Alcatel,Ponsel,Smartphone,Anrdroid
Alcatel One Touch Snap Di Acara Mobile World Congress (MWX) 2013


Handphone yang mendukung jaringan GSM dan HSPA+ ini memiliki kamera yang sangat ampuh dengan kekuatan 8 Megapiksel. Dibagian depan bodi juga terdapat kamera 1.3MP untuk anda yang suka bereksis :). Anda juga dapat memilih beberapa warna sepeti silver, white, dan cloudy white (putih awan). Dikabarkan, ponsel ini siap meluncur pada bulan april 2013 mendatang.

Alcatel,Ponsel,Smartphone,Anrdroid
Alcatel One Touch Snap / gsmarena
Diberdayakan oleh Blogger.