Header Ads

test

Alcatel One Touch Scribe Easy, Smartphone Jelly Bean Quad-Core Dengan Layar 5 inci

Alcatel,Ponsel,Smartphone,Android

Di ajang MWC 2013, Alcatel setidak nya memperkenal 13 Smartphone terbarunya, banyak sekali kejutan yang dibuatnya, seperti Alcatel One Touch Fire dengan OS terbaru miliki Mozilla yaitu Firefox OS dan ada juga Alcatel One Touch Scribe Easy, ponsel pintar dengan spesifikasi yang sangat mumpuni. Tidak bisa dragukan lagi, ponsel ini mempunyai keunggulan pada procesor ber-otak empat nya (quad-core), OS Jelly Bean dan layar berukuran jumbo 5 inci. Ponsel dengan OS dan procesor yang sama juga di miliki oleh HTC One Touch Snap.

Handphone canggih ini hadir dengan layar berukuran 5 inci beresolusi WVGA (960×540 piksel). Ponsel ini terbilang cukup tipis dengan tebal 9.8mm yang juga memiliki bentangan dimensi 143×78,4×9,8. Layar dengan teknologi TFT ini mampu menampilkan gambar yang sangat jernih dan dapat merespon sentuhan dengan baik.

Ponsel yang dijalankan pada sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean ini di tenagai oleh procesor quad-core 1.2GHz dan RAM sebesar 1GB. Dengan spec jeroan seperti ini, pasti banyak orang yang langsung tergiur dan tidak perlu meragukan lagi masa;ah performa nya. Ditambah lagi dengan keberadaan memori internal sebesar 4GB yang masih dapat di expand dengan adanya slot MicroSD hingga 32GB.

Pada bagian koneksi jaringan, HP ini mendukung jaringan GSM dan HSPA+ dan beberapa konektivitas lainnya seperti Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth, USB dan lain - lain. Untuk pengabadian momen berharga anda, Kamera sekelas 5MP akan memanjakan anda, di depan bodi pun terdapat kamera berkualitas 0.3MP (VGA).

Ponsel pintar yang memiliki pilhan warna Flash Red, Flash Yellow dan Fresh Blue ini dilengkapi dengan cover MagicFlip magnetik dengan alat bantu pointer stylus kecil untuk pengoperasiannya.
Diberdayakan oleh Blogger.