Header Ads

test

Tablet Sony Xperia Z Resmi Di Perkenalkan Dengan Bodi Super Tipis 6.9 Inci

Tablet Sony Experia Z
Setelah sebelumnya mengenalkan Sony Experia Z dan ZL sebagai ponsel smartphone Android Full HD. Kini Sony secara resmi mengumumkan Tablet Experia Z dengan resolusi yang melebihi Full HD. Lalu apa saja yang ditawarkan tablet canggih ini untuk menarik perhatian publik?

Seperti yang di lansir Androidcentral, Senin (21/1/2013), Sony Mobile resmi mengumukan tablet yang menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Tablet ini Hadir dengan menyajikan layar berukuran 10.1 inci WUXGA (1920x1200) yang dilengkapi dengan Mobile Bravia Engine 2.

Sebagai tenaga penggerak, Tablet ini di tenagai oleh Prosesor quad-core Qualcomm APQ8064 dengan clock 1.5 GHz dan di banu dengan RAM 2GB. Selain itu, tablet ini juga menyajikan media penyimpanan seluas 32GB, slot microSD, NFC, dan kamera Exmor R 8.1 megapiksel.  Didukung dengan modem LTE. Dan yang menjadidaya tarik adalah desain bodi nya yang super tipis, yakni 6.9 inci. Tablet ini juga memiliki kemampuan yang sama seperti smartphone Xperia Z yang tahan terhadap air dan debu.

Untuk peluncuran, Sony akan menyerbu pasar Jepang pada awal peluncurannya.

Refrensi >> Okezone
Diberdayakan oleh Blogger.