Header Ads

test

Tablet Panasonic Terbaru, Layar Raksasa 20 Inci Dengan Resolusi 4K

Tablet,Panasonic,Android,

Sepanjang tahun 2012 kemarin, teknologi layar dengan resolusi 4K, menjadi teknologi yang sedang dikembangkan. Layar 4K pun mulai beredar dipasaran. Namun panasonic melakukannya dengan hal yang sedikit berbeda, yaitu dengan memperkenalkan Tablet Panasonic terbarunya dengan layar raksasa, yakni 20 inci. Tablet ini menawarkan resolusi 4k, 3840 x 2160 piksel dengan densitas piksel 220pp.

Tablet raksasa ini akan menggunakan OS Windows 8 milik Micorsoft, bukan menggunakan OS Android yang dipakai oleh kebanyakan Tablet. Dan tentunya prosesor yang dipakai adalah prosesor Intel bukan prosesor berbasis ARM.

Tablet Panasonic, 20 Inci, Reolusi 4K

Tablet ini juga memiliki dukungan terhadap stylus. Pihak Panasonic sudah mengklaim bahwa penggunaan stylus pada Tablet ini akan menawarkan tingkat presisis yang sangat tinggi. Seperti yang dikutip Engadget, Tablet ini juga memiliki ukuran yang sangat tipis dan sangat ringan. Sayang informasi tentang tablet raksasa milik Panasonic ini masih minim info, jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya.
Diberdayakan oleh Blogger.