Header Ads

test

Samsung Galaxy X Cover 2 Akan Hadir Februari Mendatang

Samsung,Galaxy X Cover

Ada kabar yang menyatakan bahwa Samsung akan segera menghadirkan Samsung Galaxy X Cover 2 pada bulan Februari mendatang. Salah satu fitur keunggulan ponsel ini adalah fitur tahan bantingnya yang memungkin bagi anda yang sering secara tidak sengaja menjatuh atau mebenturkan handphone. Lalu selain fitur tahan bantingnya apa lagi kehebatan smartphone ini? mari kita simak ulasan berikut.

Fitur tahan banting yang sudah di jelaskan juga termasuk tahan dalam air, guncangan, dan juga debu. Seri kedua ini tentunya akan mengalami sedikit perombakan dari seri Samsung Galaxy X Cover sebelumnya.

Samsung Galaxy X Cover 2 ini hadir dengan layar 4 inci WVGA juga perlindungan Corning Gorilla Glass 2 jika terjadi gorengan atau benturan pada bagian layar. Ponsel ini juga akan di bekali dengan kamera 5MP sebagai kamera primer, dan kamera 0.3MP sebagai kamera sekunder. Juga dibekali dengan memori internal sebesar 4GB yang diekspand hingga 32GB dengan menggunakan microSD.

Fitur - fitur lainnya yang melekat pada ponsel ini adalah slot USB 2.0, Bluetooth 4.0, Wi-Fi 802.11 b / g / n dan A-GPS. Tak lupa juga disematkan baterai dengan daya 1.700 mAh sebagai sumber daya. Kemungkinan untuk OS sendiri, ponsel ini akan mengadopsi Android Jelly Bean atau Android Key Lime Pie.

Untuk harga memang beum di ketahui secara jelas dan kabarnya smartphone ini akan siap meramaikan ajang Mobile World Congress (MWC) 2013 di Barcelona, Spanyol bulan Februari mendatang.
Diberdayakan oleh Blogger.