Header Ads

test

Samsung Galaxy Note 8.0 Siap Meramaikan MWC 2013 Di Barcelona

Samsung, Galaxy Note 8.0

Berbagai spekulasi pun telah muncul tentang Galaxy Note 8 ini. namun semua kabar tersebut akan segera terjawab. Pasalnya iNews24 telah mendapat kabar dari JK Shin tentang Galaxy Note 8 ini yang kabar nya siap meramaikan ajang MWC yang akan di selenggarakan di Barcelona, Spanyol pada 28 Ferbruari mendatang. Beberapa spesifikasi pun bocor, diantaranya adalah procesor quad-core yang akan menjadi dapur pacu nya.

Hasil benchmark terbaru pun mengatakan bahwa perangkat yang mengusung seri GT-N5100 ini sematkan dengan prosesor 4 core (empat otak) terbaru Samsung yakni Exynos dengan clock 1.6 GHz. 

Gadget yang akan menyaingi Apple iPad Mini ini mengusung layar 8 inci beresolusi 1280x800 dan dibekali RAM 2GB, konektivitas 3G, kamera belakang 5 megapiksel dan kamera belakang 1.3 megapiksel. Juga dilengkapi dengan baterai 4,600 mAH dan dilengkapi pen stylus.

Masyarakat pun mengharapkan perangkat ini dapat berjalan pada Sistem Operasi Android 4.2 Jelly Bean. Jadi kita tunggu saja perkembangan selanjutnya di ajang MWC tersebut.
Diberdayakan oleh Blogger.