Header Ads

test

NVIDIA Project Shield, Konsol Game Android Dengan Layar 5 Inci 720p HD

NVIDIA,Project Shield,Konsol,Game
NVIDIA kini mulai mencoba untuk bersaing dipasaran game konsol genggam, CEO NVidia, Jenn-Hsung Huang telah memperkenalkan secara resmi game konsol genggam Android terbarunya dengan dukungan Tegra 4 yang dikenal sebagai Project Shield dan produk terbarunya ini dinamai NVIDIA Project Shield. Konsol game ini menggunakan OS Android murni dan konsol game genggam ini juga dilengkapi dengan layar kecil berukuran 5 inci.


NVIDIA,Project Shield,Konsol,Game

Bagi kalian yang kurang puas dengan layar kecil yang berukuran 5 inci, kalian dapat mengoptimalisasikan tampilannya pada perangkat TV dengan menggunakan port HDMI. Jenn-Hsung Huang mampu telah mampu memperagakan NVIDIA Shield Project dengan memainkan game Dead Arrival 2 yang terhubung ke TV 4K melalui kabel HDMI. Produk ini juga mampu mengadaptasi permainan Game untuk perangkat PC ataupun TV melalui teknologi nirkabel VNC-line.

Jenn-Hsung Huang,NVIDIA,Shield Project

Bagi pengguna NVIDIA Project Shield ini yang ingin mendapatkan lebih banyak aplikasi game berkualitas, Nvidia juga akan menyediakannya dengan lengkap melalui layanan game TegraZone dan Google Play, jadi para pengguna dapat dengan mudah mecari aplikasi game. Namun sejauh ini belum ada kabar tentang kapan produk ini akan merambah dipasaran.
Diberdayakan oleh Blogger.