Header Ads

test

Movi Max P5 Hercules, Tablet Dengan Fitur TV Analog, Kamera 5MP, Harga Rp.1.7 Jutaan

Movi Max P5 Hercules

Ramainya persaingan di pasar tablet lokal, Movi salah satu produsen lokal ternyata tidak mau ketinggalan. Baru saja Movi meluncurkan tablet yang diberi nama Movi Max P5 Hercules dengan fitur yang bisa dibilang lebih dari cukup dan harga yang terjangkau. Yang menjadi daya tarik tablet ini adalah kapabilitas dual SIM nya, Procesor Dual Core dan Operating Sistem ICS (Ice Cream Sandwich) yang digunakan.nya. Anda tertarik? mari kita simak ulasan mengenai Movi Max P5 Hercules ini.

P5 Hercules hadir dengan dimensi 198 x 112 x 13mm, layar berukuran 7 Inchi dan resolusi 1024 x 600 pixel. Bahan yang di balut pada P5 Hercules ini adalah material plastik dan kulit sintetis. Ada hal menarik dari desain tablet ini, yaitu di adopsinya desain dengan backcover yang menyambung dengan penutup layar dari bahan kulit sintetis yang membuatnya terlihat lebih eksklusif. Di balik backcover terdapat 2 slot kartu SIM dan slot MicroSD. Beberapa piranti yang melekat pada tablet ini adalah port audio 3.5mm, antena, pengatur volume dan lubang mic.

Jika bicara masalah Interface berarti kita akan menyinggung mengenai OS yan di gunakannya. Seperti yang sudah di jelaskan di atas Tablet ini mengguanakan OS ICD. Memang versi OS besutan Gogle.inc ini tidak menaampakan berbagai modifikasi yang menakjubkan. Hanya sebuah wallpaper bertajuk "My Beach HD" yang tampak agak berbeda pada tablet ini.

Movi Max P5 Hercules Spesifikasi


Dapur pacu yang digunakan P5 Hercules adalah Procesor Dual-core 1 GHz dari Mediatek MT6577, Power SGX 531GPU. Tidak ketinggalan RAM 512MB yang turut membantu kinerja performa. Untuk media penyimpanan, Movi menyediakan Storage 4GB dan jika kurang anda dapat meng-expand nya hingga 32GB. Untuk daya yang dipakainya adalah Baterai Li-po 3500mAH. Jika dilihat dari spec di atas, yang menjadi keunggulan produk terbaru Movi ini adalah procesornya yang sudah menggunakan Dual-core, tentu saja merupakan hal yang baik untuk tablet seharga 1.7 juta-an ini.

Tidak ketinggalan juga dengan kamera bagi anda yang hobi foto - foto. P5 Hercules menyuguhkan kamera belakang dengan kualitas 5MP dan kamera depan berkualitas 0.3MP. Fiturnya juga cukup lengkap contohnya seperti Flash Light, Touch Focus, Geotagging, HDR dan Panorama. Anda dapat memilih 7 pilihan warna, 14 mode adegan (Scene Mode) dan 9 Mode pengambilan gambar (Shot Mode). Termasuk di antaranya adalah continues shot dimana anda dapat memotret 4, 8 atau 16 gambar sekaligus secara bersamaan.


  • Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz)/UMTS 2100 MHz&Dual SIM;
  • Layar: 7 Inci, TFT Capacitive Touchscreen, 1024×768 piksel, Multi-touch, Glass panel;
  • OS: Android 4.0 Ice Cream Sandwich;
  • Prosesor: Dual-core 1GHz;
  • Memori internal: 512MB RAM,
  • Storage 4GB;
  • Memori eksternal: microSD up to 32GB;
  • Transfer data: HSDPA, 3G, EDGE, GPRS;
  • Kamera: Dual camera (depan VGA, belakang 5MP), Video recorder, video chat;
  • Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, kabel data USB, audio jack 3.5mm;
  • Browser: HTML;
  • Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, Audio/video player, GPS, G-Sensor, Google Play Store, Gmail, Google Maps, Navigasi, YouTube, Calendar, Calculator, Clock, File Manager, WeChat Apps, Game; Baterai: Lithium ion 3500 mAh

Harga yang di tawarkan relatif murah jika kita melihat spec nya yang cukup bagus. Harga yang diberikan Movi kepada para pelanggannya adalah Rp.1.749.000,-
Diberdayakan oleh Blogger.