Header Ads

test

Huawei G520, Ponsel Quad-Core Murah Meriah Hanya 2 jutaan

Huawei,Ponsel,Handphone
Huawei G520

Beberapa waktu yang lalu, Huawei sudah banyak meluncurkan beberapa ponsel yang sangat mumpuni, namun baru - baru ini Huawei meluncurkan ponsel berkekuatan Quad-core tapi dengan harga yang sangat bersahabat, yakni sekitar 2 jutaan. Selain itu, Huawei juga menawakan spesifikasi yang cukup lengkap, nah... apa saja kah itu? KabarTechnology pun sudah merangkumnya untuk anda, meskipun memang, belum ada informasi yang lengkap mengenai ponsel ini.

Huawei menggunakan procesor Quad-core dari MediaTek yang berkecepatan 1.2 GHz. Procesor tersebut adalah MT6589 yang berbasis ARM Cortex-A7. Meskipun masih dibawah ARM Cortex-A9 dan ARM Cortex-A15, namun kebijakan Huawei ini sangat menguntungkan jika kita melihat kembali harga yang di tawarkan.

Di anatara kelebihan memang pasti ada kekurangan. Di kabarkan ponsel Quad-core ini hanya memiliki RAM berkapasitas 512 MB, tentu sangat disayangkan sekali, karena untuk ponsel Quad-core rata - rata sudah menggunakan RAM 2GB. RAM tentu saja berpengaruh dalam hal kecepatan dan dapat mengimbangi kenerja procesor.

Sekarang kebagian depan, ponsel ini memiliki layar sentuh berukuran besar, yakni 4.5 inci dan dibagian belakang terdapat kamera berkualitas 5 Megapixel.

Harga
Di China ponsel ini dijual dengan harga 225USD atau sekitar 2.1 jutaan. Sampai saat ini belum ada kabar bahwa ponsel ini akan di jual ke berbagai negara di luar China.
Diberdayakan oleh Blogger.