Header Ads

test

80 Persen Pemilik Smartphone Di Indonesia Menggunakan Samsung

Samsung Smartphone

Indonesia sepertinya menjadi pasar smartphone yang sangat penting bagi Perusahaan elektronik asal Korea Selatan ini, Pasalnya produsen Android terbesar di dunia ini telah mendominasi pasar smartphone di indonesia. Di perkirakan sekitar 80% pengguna smartphone di indonesia menggunakan smartphone dari Samsung.

VP Divisi Mobile Samsung Indonesia, Andre Rompis mengatakan bahwa 80% pengguna smartphone di tanah air menggunakan smartphone dari Samsung, namun data tersebut tidak mengungkapkan semua penjualan handphone pintar yang ada di Indonesia.

Tidak hanya smartphone, Tablet Android milik Samsung juga sangat laku di pasaran, Rompis mengungkapkan bahwa penjualan tablet di tanah air mencapai 50% sedangkan 50%  lainnya adalah tablet dari berbagai merek lainnya.

Penjualan perangkat Android saat ini memang sangat banyak diminati, menurut data IDC, penjualan perangkat Android di Indonesia mencapai presentase 56%. Namun sebuah tantangan baru muncul di tahun 2013 ini, yaitu dengan munculnya Black Berri 10 dan Windows 8.

Refrensi >> Berita Teknologi
Diberdayakan oleh Blogger.